Resepsi Pernikahan dengan Venue Istimewa Indoluxe Hotel

Rabu, 22 Februari 2017 - 12:20 WIB
Resepsi Pernikahan dengan Venue Istimewa Indoluxe Hotel
Resepsi Pernikahan dengan Venue Istimewa Indoluxe Hotel
A A A
YOGYAKARTA - Indoluxe Hotel Yogyakarta menawarkan sensasi yang berbeda bagi setiap orang yang ingin melakukan pesta dalam suasana yang berbeda jika ingin menggelar pesta. Dengan venue yang menarik gelaran pesta resepsi pernikahan, ulang tahun, arisan ataupun reuni dapat selalu melekat dikenang sepanjang masa.

Public Relations Indoluxe Hotel Yogyakarta, Fabiola Carla Puspita Siregar mengatakan, pesta resepsi pernikahan, ulang tahun, arisan merupakan momen-momen di mana bisa berkumpul bersama keluarga hingga kerabat dekat. Acara tersebut merupakan sesuatu yang sangat penting untuk direncanakan jauh-jauh hari supaya momen kebersamaan dapat melukiskan memori yang indah dan tak terlupakan.

"Karena momen spesial maka biasanya dilakukan di tempat yang spesial,"tuturnya.

Hotel yang terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 106 ini dapat menjadi salah satu venue pilihan untuk merayakan momen spesial seperti resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun, arisan, atau reuni tersebut. Ayodya Ballroom yang dapat menampung kurang lebih 800 orang ini merupakan salah satu tempat terfavorit di Yogya dan sangat.

Hotel ini memiliki fasilitas LED Screen yang cukup besar dapat menampung kegiatan seperti meeting atau seminar. Tidak hanya itu saja, di Ayodya Ballroom hotel juga dapat menggelar Wedding Resepsi, Ulang Tahun, Reuni, Gathering Company atau Promnite disini.

“Nirvana Pool & Lounge yang terletak di lantai 19 hotel ini pun tak kalah menawarkan venue dengan pemandangan cantik kota Yogya,” jelasnya.

Menurutnya, siapa saja juga dapat merayakan momen berharga tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Dengan mendapatkan fasilitas terbaik hotel berbintang empat dengan pemandangan luar biasa. Karena paket ulang tahun di Indoluxe Hotel dibanderol mulai dari Rp150.000/nett per orang. Harga tersebut sudah termasuk bonus kue Ulang Tahun, menu makanan buffet dan food stall, soundsystem, hingga personal assistant selama acara berlangsung.

Sementara untuk acara arisan, reuni, maupun promnite, siapa saja yang minat cukup merogoh kocek mulai dari Rp145.000/nett per orang. Sementara yang ingin belajar Table Manner, cukup berinvestasi dengan Rp125.000/net per orang untuk mendapatkan set menu, booklet, sertifikat, juga instruktur yang berpengalaman, hotel tour, cooking demo atau making bed training.

"Seluruh acara tersebut dapat dilaksanakan di Ayodya Ballroom atau Nirvana Pool & Lounge yang terletak di lantai 19 Indoluxe Hotel Yogyakarta, indoor maupun outdoor dapat dipilih sesuai kebutuhan," ungkapnya.

Tak hanya itu, paket pernikahan istimewa pun juga ditawarkan oleh Indoluxe Hotel Yogyakarta untuk melayani pesta perkawinan gaya tradisional dan gaya internasional, juga Chinese Wedding dengan harga mulai dari Rp 55.000.000,- untuk 300 orang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6211 seconds (0.1#10.140)